Rabu, 22 Agustus 2018

Pakan Tambahan Untuk Berternak Domba

Solusi Berternak - Pakan Tambahan Untuk Berternak Domba || Hallo semuanya berjumpa lagi bersama kami di artikel Solusi Berternak. Berikut ini saya akan memberikan sedikit contoh pakan tambahan untuk berternak domba. Bagi anda yang belum mengerti dan ingin mencari tau anda bisa membaca artikel yang akan kami buat.

Pakan Tambahan Untuk Berternak Domba


Seperti yang anda tau bahwa makanan domba hanya sejenis rumputan saja pastinya. Namun jika anda ingin mengetahui lebih leluas untuk makanan domba anda, berikut ini akan kami berikan sedikit contoh makanan tambahan untuk berternak domba sebagai berikut : 


Ampas Tahu


Ampas tahu bisa anda dapatkan di pabrik pembuatan tahu. Makanan tambahan jenis ini sangat di sukai oleh domba. Ampas tahu juga akan membuat Domba anda cepat gemuk dan akan menambah susu pada domba anda. Agen Judi Online Terpercaya


Kulit Singkong


Kulit Singkong ini bisa anda dapatkan di seperti pembuatan makan ringan atau pembuatan Tape. Namun untuk memberikannya anda harus mencuci kulit singkong terlebih dahulu, karena kulit singkong yang baru saja di ambil pasti tanahnya masih melekat pada kulitnya. Jadi anda harus cuci, jika sudah anda cuci lebih baik anda jemur di bawah sinar mata hari terlebih dahulu.



Dedak


Dedak bisa anda beli di toko unggas, dedak ini sangat mudah anda bisa memberikan secara dengan canpuran dengan air atau lansung berikan. Dedak ini juga bisa mengatasi Domba anda yang sedang mendapatkan penyakit cacingan. Free Chips Judi



Kulit Jagung


Untuk Kulit Jagung memiliki rasa yang manis dan harum sehingga domba sangat senang dengan kulit tersebut. Namun untuk memberikannya anda harus mencincang kulitnya hingga menjadi kecil - kecil. Namun jika tidak ada cincang maka domba akan makan kesulitan.

Pakan Tambahan Untuk Berternak Domba

Itulah beberapa pakan tambahan yang bisa anda berikan kepada domba anda. Jadi jika tidak memiliki rumput anda bisa mencari pakan yang saya berikan kepada anda. Semoga artikel yang saya buat ini bisa anda coba.

Jika anda ingin mencari informasi mengenai cerita menarik anda bisa membaca artikel yang ada di bawah ini : 


Sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini artikel Solusi Berternak saya yang berjudul Pakan Tambahan Untuk Berternak Domba. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dengan judul yang berbeda pastinya, Atas waktu anda untuk membaca artikel ini saya ucapkan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar