Senin, 20 Agustus 2018

Jenis Pakan Hijau - Hijauan Untuk Domba

Sulosi Berternak - Jenis Pakan Hijau - Hijauan Untuk Domba. Hallo semuanya berjumpa lagi bersama saya di artikel Solusi Berternak. Kali ini saya ingin memberikan sedikit tentang jenis pakan Hijau-hijauan untuk domba. Bagi anda yang sulit untuk mencarinya anda bisa membaca artikel di bawah ini.

Jenis Pakan Hijau - Hijauan Untuk Domba

Jenis Pakan Hijau - Hijauan Untuk Domba

Dalam Berternak domba kita terkadang sangat sulit untuk menentukan makannya. Namun berikut ini saya akan memberikan solusi makanan yang pasti ada di sekitar rumah anda dan bisa juga anda tanam untuk mendapatkan hasilnya. Tanpa menunggu lama lagi langsung saja kita bahas sebagai berikut : 

Rumput Gajah


Rumput gajah yang memliki batang yang besar dan panjang dan daun yang panjang. Jenis rumput ini sangat lembut dan sangat wangi. Rumput gajah sangat mudah anda temui namun lebih banyak di rawat oleh yang menanam. Namun untuk mendapatkan rumput Gajah ini, anda bisa menanamnya dekat sekeliling rumah anda. Untuk menanam jenis rumput satu ini sangat mudah anda hanya perlu mengambil batang yang memiliki akar dan anda tinggal cucuk ke dalam tanang saja. Jika anda ingin mengahasilkan rumputnya maka anda bisa rawat untuk memberikan pupuk.

Rumput Israel


Rumput Israel bisa anda temui di sekitar rumah anda yang memiliki ladang pasti memiliki rumput israel ini. israel atau di biasa di sebut rumput bayam ini mirip seperti sayur bayam. Namun rumput ini memiliki Daun dan batang yang warnanya hijau tua. Semakin rajin anda ngarti rumput ini maka akan semakin banyak pertumbuhan rumput ini.

Kangkung Rambat


Kangkung rambat sangat di senangin oleh domba, karena di dalam kakung terdapat banyak air yang membuat dombanya jadi senang. Untuk kangkung rambat ini pastinya anda semua tau dan tau juga anda bisa temui di mana.

Jika anda ingin mencari informasi mengenai cerita menarik anda bisa membaca artikel yang ada di bawah ini : 


Itu lah beberapa jenis yang bisa anda temui di sekitaran rumah anda. Jadi bagi anda yang kesulitan mencari rumput, setelah anda membca artikel ini mudah-mudah anda tidak akan kesulitan lagi dalam mencari rumput.

Sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini di artikel Solusi Berternak kami yang berjudul Jenis Pakan Hijau - Hijauan Untuk Domba. Sampai jumpa kembali di artikel kami yang selanjutnya dengan judul yang berbeda pastinya atas waktu anda untuk membaca artikel ini kami ucapkan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar