Kamis, 23 Agustus 2018

Tips Merawat Domba Merino Agar Sehat Terus

Solusi Berternak - Tips Merawat Domba Merino Agar Sehat Terus|| Hallo semuanya berjumpa lagi besama saya di artikel Solusi Berternak. Di perjumpaan kita kali ini saya ingin memberikan sedikit Tips merawat domba merino kepada anda yang ingin berternak Domba Merino. Tanpa basa basi terlalu lama langsung saja kita bahas artikel di bawah ini.

Tips Merawat Domba Merino Agar Sehat Terus

Tips Merawat Domba Merino Agar Sehat Terus

Memiliki sebuah peliharan sama seperti mempunya celengan sehari-hari. Kalau celengan sehari-hari kita menabung dengan uang sedang  memiliki ternak kita akan menabung sehari-hari dengan merawat dan memberikan makan rumput. Namun untuk memiliki tabungan seperti merawat domba anda harus memiliki beberapa Tips yang bisa anda gunakan agar domba ana sehat terus. Namun jika anda yang baru saja ingin meluncur di dunia peternakan berikut ini akan saya berikan sedikit Tipsnya kepada anda : 


Memaindikan Domba
Emank domba di kenal sebagai hewan yang tak pernah mandi, namun anda jangan salah dulu. Dengan sebaliknya domba harus sering anda mandikan agar bulunya tetap cantik dan domba menjadi sehat dan leluas karna kebersihannya. Namun untuk memandikan domba anda harus melihat cuaca dan kondisi domba anda terlebih dahulu. Agen Judi Online Terpercaya


Mencukur Bulu Domba
Domba yang akan membuat menjadi indah bulunya dan yang bikin gemas juga bulunya. Jadi untuk memiliki domba yang bagus lebih baik anda mencukur bulu bomba anda. Dengan tumbuhnya bulu-bulu halus yang akan membuat domba anda menjadi cantik kembali.


Memotong Kuku Domba
Jika anda ingin berternak domba anda jangan melihat sisi banda saja. Namun likhatlah sisi sisi bawahnya apakah kuku domba anda sudah panjang atau belum. Jika kukunya sudah panjang maka silahkan di potong saja. anda bisa menggunakan gunting atau memakai pisau. Jika tidak anda potong maka kotorannya akan lengket di kukunya. Free Chips Judi

Jika anda ingin mencari informasi mengenai cerita menarik anda bisa membaca artikel yang ada di bawah ini : 


Itulah beberapa Tips dari saya untuk merawat domba merino agar tetap sehat. Semoga dengan saya memberikan tips ini bisa anda coba dengan teladen. Saya pamit terlebih dahulu, dan sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dengan Solusi Berternak yang lainnya lagi. Atas waktu anda untuk membaca artikel ini kami ucapkan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar