Senin, 27 Agustus 2018

Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Pembuatan Kandang Domba

Solusi Bertenak - Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Pembuatan Kandang Domba|| Hallo semuanya berjumpa lagi bersama saya di artikel Solusi berternak. Perjumpaan kita kali ini saya ingin memberikan beberapa solusi untuk pembuatan Kandang. Anda pensaran baca artikel yang saya buat di bawah ini.

Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Pembuatan Kandang Domba


Dalam pembuatan kandang domba tidaklah sanga sulit. Hanya saja anda perlu memastikan beberapa yang akan membut domba anda menjadi nyaman dan aman. Namun jika anda masih belum tau hal apa saja yang harus di perhatikan anda bisa membaca artikel di bawah ini : 

Bagian Lantai

Untuk bagian lantai untuk domba anda harus membuat jarak antara kayunya tidak boleh telalu besar. Jika anda membuatnya terlalu besar maka akan membuat kaki domba nyangkut ke dalam lobang. Jadi anda bisa membuat seukuran kotoaran domba bisa keluar saja dari lantainya.

Membuat Beberapa Ruangan

Untuk ruangan anda harus membuatnya karena jika domba sedang hamil besar maka harus di pisahkan. Karena jika sudah melahirkan dan belum bisa jalan maka akan bisa di tambrak atau di injak oleh domba besar lainnya.

Tampat Makan Domba

Untuk tempat makan lebih baik anda membuatnya di bagian dalam karena jika di luar anda akan sulit untuk memberikannya. Karena jika di dalam anda bisa memberikan dengan mudah dan akan terhindar dari dari hujan rumput tersebut.

Jika anda ingin mencari informasi mengenai cerita menarik anda bisa membaca artikel yang ada di bawah ini : 



Untuk Bagian Bawah Lantai

Untuk di bagian bawah kami sarankan agar anda gunakan jaring-jaring kecil. Jadi jika kotoran domba jatuh tidak akan langsung jatuhke bawah hanya air kenjing saja yang jaruh ke bawah. Dan untuk kotoran yang tersankut di jaring tersebut bisa dengan mudah anda masukan ke dalam goni untuk di gumpulkan. Jadi anda ganya tinggi miringkan saja jaring tersebut.

Untuk Bagian Tanah

Untuk bagian tanah lebih baik anda semen, agar tetap kelihat bersih dan untuk ait kencing tidak akan bauk pesing jika setiap hari anda siram. Jadi lebih baik anda membuar semen di bawah kandang agar bisa di siram.

Bagi anda yang ingin mencari seputar informasi judi online terpercaya anda bisa membaca artikel di bawah ini : 

Itulah beberapa hal yang bisa anda perhatikan. Mungkin sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini di artikel solusi berternak saya yang berjudul Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Pembuatan Kandang Domba. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dengan solusi yang berbeda pastinya.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus